Selasa, 27 Oktober 2015

Baju Anak Muslim Model Terbaru, Trendy, Modis, Lucu dan Murah

Yuk Lihat koleksi Baju Anak Muslim Model Terbaru, Trendy, Modis, Lucu dan Murah dengan harga mulai 50 ribu...


Baju Anak Muslim Model Terbaru, Trendy, Modis, Lucu dan Murah


Sudah waktunya untuk mendapatkan anak-anak Anda siap untuk kembali ke sekolah dengan seragam sekolah, buku, pensil, dan krayon. Perlengkapan sekolah dapat menjadi mahal dan menguras dompet Anda..

Anak 13 tahun Anda melonjak 2 inci selama musim panas, dan pakaian anak 8 tahun Anda terlihat seperti kain. Anda tahu bahwa pada akhirnya masa depan setiap pakaian yang Anda beli musim ini akan menemui nasib yang sama.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menghemat uang pada busana muslim anak:

Sebelum Anda belanja :

1. Ambil Inventarisasi
Urutkan busana muslim anak-anak Anda 'dan putuskan mana yang Anda ingin simpan dan mana yang tidak dipakai lagi karena keausan, atau karena mereka tidak lagi muat. Ini akan memberikan Anda ide yang jelas tentang apa yang Anda miliki, dan apa yang Anda butuhkan untuk dibeli.

Tip: 
Jika anak-anak Anda tidak memakai beberapa pakaian mereka lebih dari satu tahun, singkirkan barang-barang itu. Untuk mengetahui pakaian mereka tidak dipakai dalam setahun, pada awal tahun ajaran, letakkan semua gantungan di rak belakang. Jika gantungan masih mundur pada saat tahun ajaran berikutnya gulungan sekitar, Anda akan tahu pakaian itu tidak dikenakan dalam setahun.

2. Lakukan Pembaruan Wardrobe 
Hanya karena beberapa pakaian anak-anak Anda 'tidak mendapatkan usang tidak berarti bahwa mereka adalah tidak layak pakai. Pertimbangkan patch jahit pada jeans atau menggunakan decals besi-on keren di baju untuk memberi mereka kehidupan baru. Tie-dye juga dapat mengubah tua, membosankan topi, kemeja, dan syal ke pinggul dan fashion menarik pernyataan. Jika sepasang celana tampaknya terlalu pendek tapi masih cocok di sekitar pinggang, mempertimbangkan memotong ujung untuk membuat mereka ke dalam celana Capri atau celana pendek.

3. Membuat Pakaian Anda Sendiri
Jika Anda dapat menambahkan hiasan untuk baju muslim anak, Anda mungkin ingin mencoba tangan Anda di membuat pakaian. Anda mungkin menemukan bahwa menjahit pakaian adalah hobi yang menyenangkan dan memuaskan. Dapatkan anak-anak Anda terlibat, dan bersenang-senang menciptakan mode baru mereka dapat dipakai ke sekolah.

4. Jual Lama untuk Beli Baru
Jika pakaian masih dalam kondisi baik, anda bisa jual dan menggunakan uang terhadap pembelian kembali ke pakaian sekolah. Anda dapat menjual di sebuah toko baju bekas.

Bahkan, saya baru-baru menjual pakaian kerja lama saya karena saya sekarang tinggal di rumah ibu  dan tidak lagi membutuhkannya. Saya mendapat cukup uang untuk membeli beberapa pakaian yang lebih santai sebagai gantinya.

5. Lakukan Busana Swap
ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang. Jika Anda memiliki teman-teman yang memiliki anak, lihat apakah Anda dapat memilih melalui pakaian lama mereka, dan menanyakan apakah mereka ingin kita lihat pakaian anak-anak Anda 'tua juga. Saya telah melakukan ini beberapa kali dengan pakaian balita saya selama tahun lalu dengan beberapa teman-teman saya yang juga memiliki balita.

Idealnya, setiap orang yang terlibat dalam swap menyisihkan kotak sesuai dengan ukuran dan usia, dan menempatkan tangan-me-downs terbaik mereka ke dalam kotak. Sebagai anak-anak muda dalam kelompok tumbuh, mereka memiliki masuknya konstan pakaian lembut digunakan dalam ukuran mereka.

6. Memiliki Anggaran
Sebelum Anda pergi berbelanja busana muslim anak laki-laki dan perempuan, menentukan berapa banyak uang yang Anda harus menghabiskan. Pastikan untuk menyertakan sepatu dan aksesoris dalam anggaran Anda. Untuk membantu Anda tetap pada anggaran Anda, hanya membawa uang tunai ketika Anda berbelanja (yaitu amplop sistem penganggaran). Hal ini membantu Anda untuk tetap dalam anggaran Anda, dan membantu Anda mengajari anak-anak Anda tentang pengelolaan uang.

7. Donasi Pakaian Old
Jika Anda menemukan diri Anda enggan untuk menyingkirkan pakaian lama, ingat bahwa di suatu tempat, seseorang mungkin syukur menggunakan pakaian yang hanya duduk di lemari di rumah Anda. Menyumbangkan pakaian lama dalam kondisi lembut digunakan untuk Goodwill atau organisasi amal yang lain, sehingga orang lain dapat menikmati pakaian Anda.

8. Waktu Belanja Anda
Banyak penjualan terjadi sebelum sekolah dimulai pada bulan Agustus, tapi tabungan nyata dimulai setelah sekolah dimulai, sekitar Oktober. Jika Anda dapat menempatkan kembali ke belanja sekolah ditahan, pasti menunggu sampai musim gugur untuk membeli pakaian baru. Jika Anda merasa yakin tentang memprediksi ledakan pertumbuhan anak-anak Anda, Anda juga dapat membeli pakaian untuk tahun berikutnya.

Pergi berbelanja sepanjang tahun, selama off-peak kali. Misalnya, membeli pakaian musim dingin pada bulan April, dan membeli pakaian musim panas pada bulan September. Toko biasanya membersihkan persediaan mereka selama April dan September untuk membuat ruang untuk musim mendatang.

9. Toko Baju Bekas
Periksa toko barang bekas, penjualan garasi, Goodwill, Craigslist, dan toko baju muslim anak-anak. bekas  Anda mungkin akan terkejut betapa banyak yang baru, atau lembut digunakan, item dapat Anda temukan di toko barang bekas. Dapatkan remaja Anda tertarik berbelanja pakaian bekas. Katakan kepada mereka bahwa mereka tidak akan perlu khawatir tentang muncul pada hari pertama sekolah mengenakan pakaian yang sama sebagai salah satu teman sekelas mereka. Tidak keren.

Tip: 
Periksa pakaian di toko barang bekas untuk noda, robekan, dan umum dan keausan. Toko jual kembali dan toko konsinyasi biasanya memeriksa pakaian sebelum menempatkan item pada rak penjualan, sehingga diharapkan untuk menemukan pakaian dalam kondisi yang lebih baik di toko-toko ini. Di sisi lain, toko barang bekas tidak memiliki cukup sebagai ketat proses untuk memeriksa pakaian sebelum mereka menempatkan mereka keluar untuk dijual, jadi hati-hati memeriksa setiap item sebelum Anda membeli.

10. Lihat di eBay
saya telah menemukan bahwa itu sangat mudah untuk mencari item baju muslim anak di eBay. Misalnya, jika Anda membutuhkan rok, Anda dapat mencari rok dengan gaya dan panjang di eBay. Fungsi pencarian baru membuatnya lebih mudah bagi saya untuk menemukan apa yang saya inginkan ketika saya berbelanja di eBay. Banyak item yang terdaftar di eBay baru atau lembut dipakai. Jika Anda tidak ingin membeli pakaian bekas, Anda dapat lebih mempersempit pencarian Anda untuk hanya melihat item baru.

11. Gabungkan Penjualan dan Kupon
Semua orang mencintai penjualan yang baik, dan menggunakan kupon selama penjualan memberi Anda lebih banyak untuk uang Anda. Saya memiliki kartu kredit Macy, dan mereka sering menawarkan diskon tambahan untuk pemegang kartu, dan saya mengirimkan kupon dalam surat. Jika saya tahu saya memiliki pembelian yang akan datang untuk membuat, saya mengatur waktu pembelian saya sehingga saya dapat menggunakan kupon ketika mereka memiliki penjualan. Ketika saya menggabungkan kupon saya dengan harga jual, saya tahu saya sudah membayar harga batu-bawah untuk item saya membeli. Toko lain menawarkan penawaran serupa.

Tip: 
toko Thrift dan dijual kembali toko-toko biasanya memiliki penjualan setiap minggu. Mereka menempatkan barang-barang tertentu dijual satu hari, atau pembeli menerima diskon yang lebih besar untuk berbelanja di hari lain. Perhatikan mendatang penjualan pakaian anak-anak, dan mendaftar untuk daftar email untuk mendapatkan pemberitahuan lanjutan dari "rahasia" penjualan untuk pembeli setia.

12. Hanya Izinkan Satu Splurge Barang
Remaja menerima banyak tekanan dari rekan-rekan mereka untuk memakai  baju muslim anak bermerek(branded). Beberapa remaja mungkin berpikir mereka perlu berbelanja di toko-toko tertentu untuk merasa keren, dan cocok dengan siswa lain. Orang tua harus menunjukkan anak-anak mereka bahwa nilai mereka tidak datang dari pakaian, dan mendorong anak-anak mereka untuk hanya berbelanja untuk lebih dari sekedar nama merek pakaian.

Sebagai kompromi, orang tua bisa membiarkan anak-anak mereka untuk membeli satu item Royal. Mendorong anak-anak untuk berpikir hati-hati tentang item Royal mereka, sehingga mereka benar-benar mendapatkan nilai terbaik untuk apa yang mereka beli.

13. Meminta Hadiah
ulang tahun saya pada bulan September, tepat di awal tahun ajaran. Akibatnya, saya sering kembali ke pakaian sekolah untuk hadiah ulang tahun dari kakek-nenek saya, bibi, dan paman. Itu tidak pernah mengganggu saya, karena saya selalu menerima mainan juga, dan hadiah menyelamatkan orang tua saya banyak uang.

Ketika anggota keluarga meminta Anda apa yang harus membeli anak-anak Anda untuk ulang tahun mereka, mendorong mereka untuk membeli kembali ke pakaian sekolah, atau departemen kartu toko hadiah. Jika ulang tahun anak Anda jatuh selama waktu yang berbeda tahun, kerabat dapat membelinya kartu hadiah, atau membeli pakaian untuk tahun ajaran berikutnya.

14. Tetap Keluar dari Toko Mahal
Jika Anda tidak pergi ke sebuah toko busana muslim anak yang mahal, Anda tidak bisa membeli apa-apa di sana. Jangan menggoda diri sendiri atau anak-anak Anda untuk menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda telah dianggarkan untuk baju anak muslim. Menempel toko yang berada dalam anggaran Anda.

15. Kupon online
Mendaftar untuk kelompok pembelian transaksi harian situs seperti  Groupon dan  Gilt Groupe  untuk merebut tabungan yang mendalam pada pakaian dan aksesoris untuk anak-anak Anda. Gilt Groupe menawarkan diskon desainer pakaian, ditambah besar jika Anda memiliki remaja.

16. Carilah Penjualan Rak
Butik dan department store selalu menempatkan item cukai di belakang toko, jauh dari pembeli impuls. Melatih anak-anak Anda untuk kepala langsung ke bagian belakang toko untuk mulai mencari rak penjualan, sebelum menyebar ke seluruh toko. Anak-anak Anda mungkin menemukan apa yang mereka inginkan, ditandai oleh 75%, di salah satu rak tersebut.


Baju Anak Muslim Model Terbaru, Trendy, Modis, Lucu dan Murah


Kata akhir

Jangan keluar banyak uang untuk baju muslim anak-anak Anda. Pada akhirnya, Anda memiliki kontrol atas berapa banyak Anda menghabiskan. Benar-benar mengevaluasi Anda kebutuhan vs keinginan, biarkan peregangan dolar Anda, dan toko dengan bijaksana. Jangan menghabiskan lebih dari anggaran Anda untuk keluarga Anda, dan ingat untuk mengambil kendali dengan tidak membiarkan anak-anak Anda menentukan apa yang Anda beli. Ajarkan anak-anak Anda kiat bargain-hunting seperti mencari rak penjualan, atau membeli pakaian di toko barang bekas, dan mereka tidak akan pernah mau membayar harga penuh untuk apa pun lagi.


Apa tip favorit Anda untuk kembali ke pakaian sekolah belanja yang bekerja untuk Anda dan keluarga Anda?
Referensi:
  1. http://plazabajumuslim.com/blog/baju-anak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar